"Lunch Box" ala Amerika

"Lunch Box" disini bukan semata-mata berarti "Kotak Makan Siang". Masyarakat Amerika Serikat, memiliki kebiasaan membawa bekal makanan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Nah, bekal tersebut disebut "Lunch Box". Makanan dan/atau minuman yang biasanya ada didalam kotak makan atau bekal tersebut ada 8 jenis, yaitu:


  1. Peanut Buter
  2. Jelly
  3. Roti
  4. Juice Box
  5. Baby Carrot
  6. Goldfish Crackers
  7. Twinkies
Peanut butter dan/atau jelly biasanya dimakan bersama-sama dengan roti. Nah roti yang biasanya dikonsumsi sebagian besar masyarakat Amerika adalah merk Wonder Bread. Roti tawar ini dibuat dari tepung terigu, ragi, beberapa jenis bahan tambahan pangan, dan larutan gula yang memberikan aroma dan rasa manis pada roti. Jelly atau selai anggur dibuat dari jus anggur, pektin dan bahan tambahan pangan lainnya. Salah satu merk jelly yang digemari masyarakat Amerika adalah jelly yang dibuat dari perkebunan anggur Welch's di timur laut Pennsylvania. Sementara itu, peanut butter atau selai kacang yang diminati oleh 40% masyrakat Amerika adalah selai kacang yang terdapat potongan kacangnya. Merk peanut butter yang diminati sebagian masyarakat Amerika adalah Sunland Inc. 

Nah, sementara itu minuman yang biasanya ada bersama dengan bekal makan siang tersebut adlah jus. Jus yang paling populer dan digemari oleh masyarakat Amerika adalah jus apel. Jus apel ini dikemas menggunakan kemasan Tetra Pak. 

Lalu, bagian terakhir yang tidak ketinggalan adalah snack. Snack yang sering dibawa pada saat makan siang sebagai bekalnya adalah Baby Carrot, Goldfish Cracker dan Twinkies. Baby carrot sesuai dengan namanya "carrot", yaitu wortel yang berasal dari wortel yang bentuknya kurang baik lalu dibersihkan dan dipotong lalu dikemas dan jadilah baby carrot. Goldfish cracker itu sendiri tidak benar-benar dari bahan laut, namun terbuat dari tepung terigu, garam,  gula, air, ragi, serta bumbu yang kemudian dicetak berbentuk ikan (goldfish). Snack yang terakhir adalah Twinkies. Twinkies ini adalah cakes atau bolu dengan isian vanila.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naniura

Peraturan Pemerintah Mengenai BTP - Bahan pemanis

Papeda